EitsSss... Sebentar ...kalau Ngomongin klasik gak ada matinya .Gimana gak mesin yang udah umur dirubah sedemikian rupa dengan tampilan luar tetep pakai bawa'an motor. Ada juga yang tetep pakai mesin asli tapi ya nuwun sewu saya dah capek setal stel platina mulu ,soalnya motor honda cb sampai gl lansiran thn 71-86 masih menggunakan platina alias contact breaker. untuk merubah daleman canggih luar tetep antik saya pakai kepunyaan yamaha jupiter-z sett semua mulai spul kalternya dipotong di paskan diameternya kemudian kalter magnet CB 2 biji satu induknya satu dipotong diambil lingkarannya kemudian di las muter tinggal di rapihin aja ,klo CDI tetep pakai keluarga DC soket ; cdi shogun kebo/shogun 110R, megapro hiu/primus max neotech /pro neotech ,kymco juga bisa dan lain sbgnya
sat set dah langsung liat pictnya aja
|
ujungnya dilas dibubut lagi buat dudukan paking karet dan gak usah di kasih plat biar kek aslinya |
|
Kalter di dobel dan dilas aja biar pulser dudukannya agak lebar meminimalkan kebocoran cairan oli |
|
bubut juga tutup bagian dalam |
|
Plek and play |
|
Terpasang tinggal ngerapihin aja |
0 komentar:
Posting Komentar